STIP Jakarta

Senin, 22 April 2019 18:12

Re Akreditasi PRODI KALK STIP oleh BAN-PT

Jakarta, 11 Maret 2019

Capt. Marihot Simanjuntak, MM, selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) membuka secara resmi kegiatan Re akreditasi bagi Program Studi (Prodi) KALK.
Kegiatan yang di laksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN - PT)  berlangsung selama 2 hari, mulai tgl 11 s/d 12 Februari 2019.
Untuk melaksanakan kegiatan Assesmen lapangan ini, BAN - PT menugaskan team Asesor yang terdiri dari:
1. Capt.Eko Murdiyanto,M.Pd , yang berasal dari Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang.
2. Dr. I Putu Sindhu Asmara,Eng , yang berasal dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua STIP menyampaikan, "Selamat datang di kampus STIP dan selamat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang telah di amanahkan oleh BAN PT, dan kepada seluruh Civitas akademika STIP dapat membantu pelaksanaan kegiatan ini,dengan harapan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan hasil sesuai dengan harapan kita semua.

Sedangkan perwakilan team Asesor dalam sambutannya menyampaikan, "Kami adalah perwakilan yang ditunjuk oleh BAN - PT dalam melakukan kegiatan Re Akreditasi di STIP khususnya untuk D4 Program Studi  KALK,semoga dengan kerjasama yang baik dari bapak ibu; kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik secara lancar  dan sesuai dengan apa yang telah dipersyaratkan oleh BAN - PT, sehingga hasil yang didapatkan nanti dapat memacu kampus STIP ini menjadi terdepan dan semakin baik."

Setelah acara pembukaan selesai kegiatan dilanjutkan  dengan Asesmen lapangan berupa kunjungan ke bagian terkait dengan Prgram Studi (Prodi) KALK, diantaranya;
- Ruang Laboratorium KALK
- Ruang Laboratorium Bahasa
- Ruang Laboratorium Komputer
- Ruang Perpustakaan
- Ruang Kelas KALK