STIP Jakarta

Senin, 22 April 2019 18:33

Penutupan Diklat Pelaut ANT III Angkatan 28 oleh Ketua STIP

Jakarta 15 Maret 2019.
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Capt. Marihot Simanjuntak ,MM  di dampingi  para pejabat Struktural dan fungsional serta para Civitas Akademika STIP, menutup secara resmi pendidikan dan pelatihan (Diklat) ANT III angkatan 28. Kegiatan yang di laksanakan di gedung Auditorium STIP ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmad.


Dalam sambutannya Ketua STIP menyampaikan, "Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh civitas akademika STIP mengucapkan selamat kepada para perwira siswa yang baru saja di lantik. STIP merupakan salah satu kampus pelayaran yang telah banyak melahirkan para pelaut dan lulusannya  telah mendunia.
Dengan dilantiknya saudara semua hari ini, bukan berarti telah usai proses pendidikan anda dalam menuntut ilmu di bidang pelayaran, jadikanlah proses hari ini menjadi momentum untuk terus giat belajar sampai jenjang  tertinggi yaitu ANT 1, terus tingkatkan kemampuan dan kompentensi, jangan cepat berpuas diri, dan kampus STIP ini siap menantikan anda datang kembali untuk mengikuti peningkatan program diklat selanjutnya.
Dan yang terpenting saat ini anda semua telah menjadi anggota keluarga besar STIP,jagalah nama baik kampus ini di manapun anda bertugas, dan baktikan semua pengetahuan yang sudah anda dapatkan ini untuk kepentingan bangsa dan negara."


Sedangkan dikesempatan yang sama, Abdi Siswo Prasetyo  sebagai perwakilan pasis, dalam sambutannya menyatakan, "Pertama tama kami mengucapkan puji syukur Kehadirat AllAh SWT, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua STIP dan seluruh Civitas akademika, para dosen pengajar, staf pegawai, para keluarga kami tercinta yang telah memberikan dukungan luar biasa sehingga hari ini, kami dapat berkumpul bersama di tempat ini untuk melakukan pelantikan sebagai Ahli Nautika Tingkat III. Dan kepada teman - teman seperjuangan, ini bukan akhir kita bersama di kampus STIP tercinta ini, kita akan kembali bersama sama ke sini ke kampus STIP ini, untuk kembali berkumpul meningkatkan kemampuan kita menjadi ANT II.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua, agar dapat membaktikan semua kemampuan kita dimanapun  kita bertugas ."