STIP Jakarta

Minggu, 18 Februari 2018 16:33

Ketua STIP Jakarta Menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Penerbang Indonesia (STPI), Program Diploma II Penerbang Sayap Tetap Angkatan II Gelombang II

Sabtu, (27/01) Ketua STIP Jakarta Capt. Sahattua P. Simatupang, M.M., M.H. menghadiri Acara Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Penerbangan Indonesia (STPI), Program Diploma II Penerbang Sayap Tetap Angkatan II Gelombang II. Turut hadir dalam acara wisuda ini, Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si. yang bertindak selaku Inspektur Upacara Pelantikan. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Nomor SK 112 tahun 2018‎ jumlah wisudawan yang dinyatakan lulus sebanyak 50 orang, dengan rincian enam orang lulus dengan pujian (cum laude), serta 44 orang lulus sangat memuaskan. Selain menghadiri acara wisuda tersebut, Menteri Perhubungan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga mencoba simulator yang dimiliki STPI Curug, yaitu Simulator A. 320 dan B. 737 NG. 

Ketua STIP Jakarta Capt. Sahattua P. Simatupang, M.M., M.H., pada kesempatan kali ini juga melakukan pembicaraan tentang persetujuan program pembibitan ikatan dinas untuk menjadi ASN dengan hasil pembicaraan yg memuaskan. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, tugas STIP selanjutnya adalah untuk menyelesaikan naskah akademik secepatnya, dan dalam hal ini Ketua STIP Jakarta meminta masukan semua Alumni STIP dalam penyusunan tersebut.

 

 

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Jakarta

Jl. Marunda Makmur Cilincing, Jakarta Utara 14150, Indonesia
Phone : (62-21) 8899.1618 (Hunting) | Fax : (62-21) 4483.4345

HP : 082299888151

E-mail

Admin:

webmasterstip@dephub.go.id


Humas :

humas_stipjakarta@dephub.go.id


Diklat Pelaut:
div_pu@dephub.go.id

Kerja Sama Praktek Laut dan Praktek Darat:
ks-pkn@dephub.go.id



imo

 


Web Analytics