STIP Jakarta

Kamis, 20 September 2018 12:09

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menyambut kunjungan Forum Komunikasi Maritim Indonesia (FORKAMI)

hari ini (15/02) di auditorium STIP. Rangkaian kegiatan bertajuk FORKAMI Goes to Campus ini dibuka secara resmi oleh Ketua STIP, Capt. Sahattua P. Simatupang dan pengurus FORKAMI.
Dalam sambutanya ketua STIP, Capt. Sahattua P Simatupang, MM,MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar FORKAMI, “Ini waktu yang tepat bagi seluruh insan maritime menunjukkan kepeduliannya terhadap kemajuan kemaritiman Indonesia, khususnya di bidang pendidikan, di mana sumber daya manusianya disiapkan dan dikembangkan.”
James Harry Talakua, selaku Ketua Umum FORKAMI juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian FORKAMI terhadap kemajuan dan pembangunan maritim Indonesia sesuai cita-cita pembangunan Presiden Jokowi. “Kami sungguh berharap agar melalui kegiatan ini, para taruna dapat meluaskan pengetahuan dan wawasan kemaritimannya sebagai modal untuk bersaing di pasar internasional,” tambahnya.
Forum ini berkomitmen untuk mejadi mitra pemerintah di sector maritim untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang bertumpu pada dunia kemaritiman.
Didukung INSA, Austen Maritime Indonesia, SMI, dan Djakarta Lloyd, STIP adalah kampus pertama yang dikunjungi dalam rangkaian FORKAMI Goes to Campus ini.
“Semoga melalui kegiatan ini, taruna-taruni STIP semakin menyadari betapa besarnya potensi dan pentingnya partisipasi mereka bagi perwujudan Indonesia sebagai poros maritime dunia,” tutup Sahattua Simatupang, Ketua STIP.

 

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Jakarta

Jl. Marunda Makmur Cilincing, Jakarta Utara 14150, Indonesia
Phone : (62-21) 8899.1618 (Hunting) | Fax : (62-21) 4483.4345

HP : 082299888151

E-mail

Admin:

webmasterstip@dephub.go.id

Humas :

humas_stipjakarta@dephub.go.id

Diklat Pelaut:

div_pu@dephub.go.id

Kerja Sama Praktek Laut dan Praktek Darat:

ks-pkn@dephub.go.id

Lembaga Sertifikasi Profesi

lsp_stip@dephub.go.id



imo